Sedia Makanan Beku Sebelum Lapar

“New normal” akhirnya sudah hampir menjadi kebiasaan setelah setahun pandemi Covid-19 berlangsung.  PSBB, PPKM, vaksinasi, semuanya dijalankan untuk mengatasi pandemi.  Salah satu yang kami belajar dari kebiasaan baru ini adalah untuk lebih rapih.  Rencanakan belanja bulanan lebih teliti supaya tidak perlu bolak-balik ke pasar dan supermarket.  Selain itu, jangan lupa stok makanan beku di freezer supaya selalu ada persediaan kalau sudah mulai bingung merencanakan menu makanan.

Berikut ini beberapa pilihan makanan beku yang ada di Tandamata Indonesia.  Mungkin bisa menolong untuk perencanaan menu di rumah anda.  Sedia makanan beku sebelum lapar.

Mie ayam kampung Wonogiri
Mie Ayam Kampung Pak E khas Wonogiri Kemasan Frozen isi 2.  Lengkap dengan ayam matang dan pangsit kriuk, saos kampung dan sambal matang. Tinggal rebus mie, campur dengan minyak bumbunya, tuang ayam panas dan pangsit. Tambahkan sambal dan saos sesuai selera. Bisa juga ditambahkan potongan sawi dan irisan daun bawang. Simpan di dalam freezer, bisa tahan sampai 2 bulan.

 

Bukan Dimsum Biasa
Satu porsi  berisi 5 pcs dimsum berukuran sedang yang terdiri dari 3 variant yang bisa dipilih, yaitu : Lumpia udang kulit tahu, Lumpia ayam kulit tahu, dan Siomay nori.  Hidangkan dengan tambahan chili oil dan mayonnaise (sesuai selera).

 

Siomay Kampung 1 pack isi 25 butir Kemasan : Frozen.  Lama penyimpanan : 4 minggu di freezer, 2 minggu di chiller, 24 jam di suhu ruang.