Jaimee Maulana, mitra Tandamata termuda

Baru berusia 12 tahun, tetapi Jaimee sudah menggambar dan melukis selama 10 tahun.  Sejak usia 2 tahun dia sudah mulai menggambar dan tidak pernah berhenti hingga sekarang.  Mari kita kenalan dengan Jaimee Maulana, mitra Tandamata termuda.

Syukurlah Jaimee berasal dari keluarga yang mendukung bakat seninya.  Mama Jaimee, Dian, mengolah karya Jaimee secara digital yang kemudian dicetak di atas scarf.  Ternyata scarf hasil iseng-iseng ini mendapat sambutan baik dan permintaan pasar.  Dari situlah tercetus brand Jaimee.  Tidak hanya scarf, produk Jaimee juga melingkupi pouch, outer, atasan, dan lain-lain.  Produk-produk ini tersedia di aplikasi Tandamata.

Jaimee pernah diundang oleh Plan International untuk berkunjung ke Nusa Tenggara Timur dan bertemu dengan anak-anak di sana.  Selain tentunya main bareng, dia menyampaikan pesan mengenai kesetaraan laki-laki dan perempuan, bahwa semua orang mampu untuk mencapai mimpinya tanpa peduli jenis kelamin dan umur.

Ditanya soal ambisinya di masa depan, Jaimee ingin bisa bekerja sama dengan brand fashion besar internasional.  Untuk sekarang, gol yang ingin dia capai jauh lebih sederhana, yaitu menyelesaikan semua pekerjaan rumah yang diberikan sekolahnya.

Ingin melihat video profil Jaimee?  Klik di sini.

Untuk profil mitra Tandamata yang lainnya, klik di sini.